Senin, 11 April 2011

Ya Mungkin Benar

ada yang memberitahuku
ini semua salah
ada yang memberitahuku
kau datang disaat tak tepat
ada yang memberitahuku
aku berubah

ya mungkin benar
ini salah
ya mungkin benar
ini tak tepat
ya mungkin benar
aku berbeda

tapi..
bagaimana jika aku tak peduli
bagaimana jika aku tak mau mengerti
bagaimana jika aku tetap begini

aku tak pernah mau tau
apa yang mereka pikirkan

aku tak pernah mau tau
apa yang mereka pilihkan

aku tak pernah mau tau
betapa berbedanya itu

bisakah
membiarkan aku dengan hidupku
membiarkan aku dengan pilihanku

membiarkan aku jatuh dengan salahku
membiarkan aku berdiri dengan cintaku

maaf untuk keegoisanku

maaf untuk keapatisanku

terima kasih untuk kepedulianmu
terima kasih untuk peringatanmu

let me find my way without you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar