Rabu, 31 Desember 2014

Tahun baru, Semangat Baru

Tahun 2014 akan segera berakhir, siapkan diri anda untuk menyambut tahun 2015. Tahun baru biasanya dirayakan dengan warna-warni kembang api yang ada diseluruh penjuru dunia. Selain itu biasanya kita memiliki rutinitas atau kegiatan merayakan tahun baru bersama orang-orang yang dekat dengan kita seperti keluarga, teman-teman, sahabat, maupun pacar. Sekedar makan bersama, jalan-jalan, barbeque-an dan kegiatan lain adalah kegiatan yang biasa dilakukan untuk merayakan pergantian tahun.

Tahun baru, semangat baru
Banyak rencana-rencana yang kita harapkan dapat terlaksana di tahun 2015 nanti. Banyak harapan-harapan yang kita panjatkan untuk tahun yang baru. Bila anda belum memiliki rencana untuk tahun 2015, maka buatlah rencana itu dari sekarang agar tahun yang baru ini tidak akan sama dengan tahun sebelumnya dan akan membuat hidup anda lebih bermakna.

Beberapa rencana yang dapat anda lakukan misalnya saja:
1. Menambah teman baru
    Tahun baru, teman baru. Menyenangkan rasanya bila setiap tahun teman kita bertambah. Tambah teman sangat baik untuk kegiatan sosialisasi anda, asalkan teman lama jangan dilupakan. Karena teman-teman lama andalah yang telah mengisi hari-hari di tahun-tahun sebelumnya.
2. Menambah keterampilan atau pengetahuan
   Jika anda mau menambah keterampilan dengan mengikuti kursus masak, kursus mobil, kursus bahasa dan lain-lain mungkin inilah saat yang tepat. Jika anda pada tahun-tahun sebelumnya tidak memiliki keberanian atau semangat untuk melakukan kegiatan tersebut maka beranikanlah diri dan luangkanlah waktu bisa jadi keterampilan ini akan berguna untuk masa depan anda.
3. Melakukan kegiatan yang disukai atau hobby
   Melakukan kegiatan yang anda sukai merupakan hal yang paling menyenangkan apalagi hal tersebut dapat dijadikan sebuah pekerjaan yang dapat membiaya hidup anda apalagi dapat membuka lapangan kerja bagi orang lain. Melakukan hal-hal yang anda sukai dapat membantu anda menjalani hidup ini dengan lebih baik. Hobby membantu anda mengurangi beban pikiran, merilex-kan pikiran dan membuat anda lebih semangat.

4. Move-on dan berubah menjadi lebih baik
    Kesulitan dan kesedihan yang anda alami sekarang janganlah menjadi penghalan kebahagiaan anda dimasa depan. Cobalah untuk tidak memikirkan kejadian buruk yang ada mulailah berfikir positif dan memulai hidup anda yang baru. Perbaiki segala kekurangan anda dan jadilah orang yang lebih baik.


Apapun yang anda harapkan dan rencanakan untuk hidup anda ditahun yang baru ini, semoga itu adalah hal baik dan dapat terlaksana segera. Tetaplah berusaha dan semangat dalam mewujudkannya.

SELAMAT TAHUN BARU 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar